Sunday, September 1

Bagi Anda penggemar sajian bakso, Bakso Bakar Pak Man Malang merupakan salah satu warung bakso yang direkomendasikan oleh penulis. Menurut penulis, Bakso Bakar Pak Man Malang memiliki ciri khas rasa dan tingkat campuran daging dan aroma bawang khas yang membedakan dengan bakso bakar yang dijual ditempat lain. Terdapat beberapa tingkat selera pedas yang ditawarkan yaitu tidak pedas, sedang sampai pedas. Hati-hati apabila Anda memesan tingkat rasa pedas sebab jika tidak tahan maka alih-alih mendapatkan kenikamatan, rasa pedas akan mendominasi lidah Anda dan justru mengurangi kenikmatan bakso. Ciri khas Bakso Bakar Pak Man Malang ini yaitu Anda dapat mengambil sendiri bihun siap santap dengan bebas sesuai selera Anda. Boleh dikatakan bihun ini pengganti nasi, jadi semangkok bakso dan bihun dapat membuat Anda kenyang. Selain bakso bakar, menu lain yang disediakan yaitu bakwan standar khas Malang dan variasinya.
Sedikit tambahan informasi bagi Anda, Bakso Bakar Pak Man Malang ini sudah berdiri sejak 1990-an. Lokasi warung ini sering berpindah-pindah tempat. Pada awalnya lokasi warung bakso berada persis disamping SMPN 3 Malang, kemudian berpindah diseberangnya sampai dengan lokasi yang ditempati saat ini.
Berikut ini penampakannya.

Bakso Bakar Cak Man Malang
Bakso Bakar Cak Man Malang
Bakso Bakar Cak Man Malang - Bihun

Informasi
Lokasi: Jl. Diponegoro Malang (Dekat SMPN 3 Malang +- 500 meter arah RSU Saiful Anwar)
Petunjuk arah: (dari arah utara - jalan besar)  Jalan S.Parman (jalan depan Hotel Santika) lurus sampai ketemu perempatan lampu merah jl.Kaliurang terus. Pertigaan pertama belok kiri, pertigaan pertama selanjutnya belok kanan. Warung ada disebelah kanan jalan.
Atau dapat ditempuh dari lapangan Rampal, ketemu perempatan lampu merah Rampal ambil arah Klojen. ketemu perempatan pertama terus, selanjutnya ketemu perempatan kedua ambil arah (belok) kanan, lurus terus. Warung ada disebelah kiri jalan.
Harga: Rp.1.500 sd 2.000,-/pentol
Jadwal buka: pagi hari
Rekomendasi waktu konsumsi: sebaiknya dihindari jam pulang sekolah.

Selamat menikmati...

Tagged:

0 comments:

Post a Comment