Tuesday, August 13

Travelling ke kota Malang, tidak ada salahnya menyempatkan diri menjelajahi Malang Raya yang lebih luas. Salah satu diantaranya Kepanjen. Kota ini berada disebelah selatan kota Malang dengan jarak kurang lebih 35 km. Apabila Anda bepergian dari Malang menuju Blitar atau alternatif jalur selatan, pasti Anda melewati Kepanjen. Beberapa tempat cukup terkenal di kota kecil ini diantaranya stadion Kanjuruhan markas besar klub sepak bola Arema Indonesia serta masjid besar Baiturrahman yang megah. Salah satu tujuan kuliner para rekomendasi penulis dikota ini adalah Warung Udin. Warung ini menjual berbagai macam makanan dan lauk pauk diantaranya Rawon. Sebagaimana rawon pada umumnya, Rawon Udin Kuliner Khas Kepanjen Malang ini berbahan baku daging dan kuah rebusan kaldu daging dan kluwak (Betawi : pucung, Jawa: kluwek).
Berikut ini penampakannya.
Rawon Udin Kuliner Khas Kepanjen Malang

Yang menjadi khas Rawon Udin Kepanjen Malang ini adalah tekstur dagingnya sangat empuk (mirip empal gepuk). Kuah rawon dengan rasa khas, dapat dibayangkan gurihnya. Selain rawon, berbagai macam menu dan lauk juga tersedia. Beriku ini penampakannya.
Rawon Udin Kuliner Khas Kepanjen Malang

Rawon Udin Kuliner Khas Kepanjen Malang
Penampakan Warung Udin dari depan.
Rawon Udin Kuliner Khas Kepanjen Malang


Informasi
Lokasi: jalan Sultan Agung 58, Kepanjen Malang
Petunjuk arah: berada antara masjid besar Baiturahman Kepanjen dengan palang pintu rel perlintasan kereta api Stasiun Kepanjen
Harga: Rp.11.500,-/porsi
Jadwal buka: mulai pagi
Rekomendasi konsumsi: sarapan dan menu harian

Selamat menikmati...

Tagged:

3 comments:

  1. Makasih gan di rekomin di blog nya,,,
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebaran depan insyaAllah mudik Malang dan mampir ke Rawon Udin lagi..

      Delete
  2. Keren Bang, ada PAKET GRATISAN NGAK ... Hehehehe

    ReplyDelete